Sabtu, 24 Juni 2006

Tentangmu

Cinta...akankah kudekap
Ketika aku semakin jauh dari belaian sayang
Rindu...akankah dapat kumiliki
Kitika aku semakin membenci semua tentangmu
Semakin aku berlari
Aku semakin terbang tinggi meraih langit-langit kelam
Dan jauh diangkasa kutemukan satu wajah yang berwarna
Itukah bayanganmu...?
Sementara dalam pelukanku, jauh dalam hatiku
Semua tentangmu hanya tinggal goresan
Yang bermakna hampa
Kini....
Aku berdiri disisi yang tak dapat kuselami
Aku tak mengerti, aku hanya ingin menikmati
Puing-puing kehangatan dalam ruang pilu dadaku
Bergemuruh...ingin berteriak...mungkinkah....?
Aku hanya dapat berdiam dalam sepi yang menyesak
Hatiku terkuak untuk satu hati
Baiklah....
Senja terlewati dengan belaian lengan-lengan manja
Membuatku mengerti arti cinta
Menyisakan sebuah rindu...untuk yang jauh disana
Aku hanya dapat tertawa dan bertanya
inikah namanya c i n t a....?


By: Perlind Hulu

Tidak ada komentar:

Ya'ahowu...!

Ya'ahowu.....!

Selamat Datang Di blogs gw www.manudano.blogspot.com

Syalom......

Syalom......
Perlind Hulu