Sabtu, 24 Juni 2006

UntukMu IBU

Ibu....
Aku masih ingat dan terus ku ingat
Hingga hari ni Kau telah banyak menderita

Aku masih ingat...
Dulu Kau banyak menangis

Aku masih ingat...
Dulu Kau banyak berkorban

Apa saja aku masih ingat
Dulu Kau berbumbung ketabahan
Membesarkan aku mengenal kemanusiaan

Aku masih ingat...
Dulu Kau berlantaikan semangat

Aku masih ingat...
Dulu Kau berdinding kegigihan
Mendidik aku menjadi orang yang berbakti

Aku masih ingat...
Dulu Kau merumahkan setia
Memelihara aku dengan penuh kasih sayang
Supaya menjadi manusia berguna

Aku masih ingat...
Tak akan mudah aku lupa
Karena jasaMu tak terbalas semuanya
Tak terenang sepenuhnya dilaut budiMu

Ibu....
Aku masih ingat
Mengucapkan terima kasih dalam segala hal
Dan terus melafalkannya
Hingga akhir hayat

Aku masih ingat
Segala yang murni itu.



By; Perlind Hulu

Tidak ada komentar:

Ya'ahowu...!

Ya'ahowu.....!

Selamat Datang Di blogs gw www.manudano.blogspot.com

Syalom......

Syalom......
Perlind Hulu