Rabu, 03 Mei 2006

*** Tsunami 26 Desember 2004 ***

Hari itu senyum terakhirmu...
Kata-kata yang pernah...
Kau ucapkan padaku...
Hari itu berakhir dengan indahnya...

Namun...
Itu semua hanya tinggal kenangan...
Yang tak akan mungkin aku lupakan...
Walaupun engkau sudah tiada...
Tapi hati ini masih menyimpan c i n t a...

Tsunami tanggal 26 Desember 2004 itu...
Telah memisahkan engkau dariku...
Kini...
Aku tinggal sendiri tanpamu...
Berjalan sendiri menjalani hidup...
Yang penuh derita dan liku...

Kasih...
Maafkanlah aku.....
Yang hingga saat ini, aku tak mampu melupakanmu...
Dan maafkan juga jika aku menyayangmu hingga saat ini...
Serta biarkanlah jiwaku masih bermimpi tentangmu...
Walaupun engkau tak pernah kembali padaku...

Kasih...
Teringat saat kau masih disini...
Bersama kenangan manismu...
Hingga ribuan hari ku tak bisa melupakanmu...


By: Perlind Hulu

Tidak ada komentar:

Ya'ahowu...!

Ya'ahowu.....!

Selamat Datang Di blogs gw www.manudano.blogspot.com

Syalom......

Syalom......
Perlind Hulu