Jumat, 05 Mei 2006

*** MENGENANGMU ***

Kenapa harus mengangmu...
Hanya karena aku pernah mencintaimu...
Itu semuanya tak terkisah, hanya harapan untuk meraihnya...
Dan sejauh waktu aku hanya bisa menerima...

Apakah tulusnya cinta,hanya karena cinta itu tak terjawab...
Atau mungkin karena rasa yang dibiarkan tanpa sebab...
Dan kini sebenarnya sudah terjawab...
Dan dengan segala penyebabnya...
Karena cinta itu telah temukan satu jalinan kasih bersama...
Siap arungi bahtera dengan cinta...
Dengan cinta pula aku mengenalnya...
Bukanlah hanya sekedar mengingat...
Pada cintaku yang tertambat....

Bukankah kenangan adalah cinta..
Yang tetap terus terjaga...
Karena aku pernah merasakan pilu dan birunya cinta kepadamu
Harapku Doa dan restu langit bersamamu...
Semoga engkau bahagia...
C i n t a hanya sebatas mengenangmu...
Selamanya...
Dan semoga aku dapat melupakan dirimu...

Maafkanlah aku............



By: Perlind Hulu

Tidak ada komentar:

Ya'ahowu...!

Ya'ahowu.....!

Selamat Datang Di blogs gw www.manudano.blogspot.com

Syalom......

Syalom......
Perlind Hulu