Jumat, 05 Mei 2006

Keterasingan c i n t a

Aneh...
Mengapa aku tak mengenal lagi tempatku...?
Mengapa aku tak mengenal lagi diriku...?
Mengapa kulit yang kusentuh menjadi asing...?
Mengapa hati yang mendiami jiwaku menjadi asing untuk kurasakan...?

Aku berubah...
Bukan hanya sebagian tapi seluruhnya...
Bukan hanya hati tapi juga jiwa...

Aku tak tau lagi apa yang aku inginkan...
Aku bahkan tak tau apa yang harus aku lakukan...
Aku tak lagi mengenal dunia...
Tempat aku merasa aman untuk berdiam...

Semua terasa hampa untuk aku raih...
Terasa kabur untuk kulihat...
Semuanya terasa tak nyata untuk aku sentuh...

Jika keterasingan menghentakkan aku sedemikian rupa...
Bagaimana diriku saat ini...?
Dalam pikiranku aku melihat sebuah kejatuhan...
Disebuah lubang yang besar...
Menatap terang yang terus menjauh...SAAT KAU PERGI.....


By: Perlind Hulu

Tidak ada komentar:

Ya'ahowu...!

Ya'ahowu.....!

Selamat Datang Di blogs gw www.manudano.blogspot.com

Syalom......

Syalom......
Perlind Hulu