Selasa, 01 April 2008

Kepergianku

Malam itu kita bersama
Kita di mabuk asmara hingga kita tak peduli dengan sekitar kita
Memang malam indah bahkan sangat indah
Yang pernah kualami dalam keremangan malam
Dalam dingin malam yang mencekam
Dihiasi terangnya cahaya bulan dan bintang yang bertaburan Memancarkan cahayanya, semua seolah gembira
Melihat makhluk Tuhan dimabuk asmara

Tapi saat ini Aku sedih-sedih dan sepi
Aku dan kamu terpisah jarak
Aku pergi ke Jakarta dan Kamu tetap tinggal disana
Sebenarnya Aku gak mau pergi jauh darimu
Aku gak mau jauh dari perhatianmu, jauh dari kasih sayangmu

Kini Aku gak bisa merasakan merasakan dekapanmu
Merasakan kecupanmu, merasakan kasih sayangmu
Merasakan hangatnya bersama
Merasakan semuanya yang ada pada kamu
Aku hanya bisa merasakan semua itu dalam bayangan
Dan kenangan itu akan ku kenang selamanya.

Tidak ada komentar:

Ya'ahowu...!

Ya'ahowu.....!

Selamat Datang Di blogs gw www.manudano.blogspot.com

Syalom......

Syalom......
Perlind Hulu