Selasa, 01 April 2008

Kebersamaan Kita

Kini aku dan kamu terpisah oleh jarak...
Kau jauh disanadan aku disini...
Kala kesendirian menemamiku...
Aku ingat kenangan itu...
Aku seakan-akan bisa bisa merasakan kasih sayangmu ...
Merasakan dekapanmu, merasakan kecupanmu,
merasakan cintamu...

Tapi kini aku hanya bisa membayangkan dan menghayalkan..
Smua kenangan itu dan berhalusinasi kau ada didekatku...
Sebelum keberangkatanku kau memberikan sebuah kenangan ...
Kenangan yang sangat indah, kenangan yang gak bisa Aku lupakan...
Bahkan membuat Aku semakin terikat denganmu...
Hingga kini Aku masih sendiri...
Sendiri menunjukkan cinta sejatiku padamu yang pernah Aku janjikan...
Dan aku akan pulang meberikan hadiah...
Yang sangat spesial bahkan sangat special..
Yang belum pernah Aku berikan kepada siapapun...
Kasih, aku sayang kamu..
Tunggulah aku disana...

Tidak ada komentar:

Ya'ahowu...!

Ya'ahowu.....!

Selamat Datang Di blogs gw www.manudano.blogspot.com

Syalom......

Syalom......
Perlind Hulu