Senin, 10 Maret 2008

Aku Telah Jatuh Cinta Padamu

Saat pertama bertemu denganmu...
Ada rasa yang tumbuh di hatiku...
Rasa penasaran tentang dirimu...
Tetapi perasaan itu kubuang jauh karena aku tau siapa diriku...

Kebersamaan yang tidak lama itu...
Telah meluluhlantakkan dinding-dinding hatiku...
Meruntuhkan tembok sakit hati dan kebencianku...
Sungguh bertemu denganmu...
Memberiku setetes embun di kegersangan hatiku...

Aku akui...
Kebersamaan itu hanyalah sekejap...
Engkau tak sempat ucapkan salam perpisahan....
Hanyalah kata "Senang Bisa Berkenalan dan Semoga Cepat Berjumpa"...

Sejak itu...
Aku tidak tau apa yang terjadi padaku...
Hampir setiap saat aku ingin mendengar suaramu... dan
Hatiku selalu bertanya Apakah "Aku Jatuh Cinta Padamu"
Dan memang itu yang aku rasakan saat ini...
Aku telah jatuh Cinta padamu...
Walau aku tau ada perbedaan yang menghalang...
Tetapi saya yakin Cinta bisa mengalahkan segalanya.

Dariku: Perlind Hulu

Tidak ada komentar:

Ya'ahowu...!

Ya'ahowu.....!

Selamat Datang Di blogs gw www.manudano.blogspot.com

Syalom......

Syalom......
Perlind Hulu